Minggu, 12 Mei 2013

Makanan yang dapat Menanggulangi Rambut Rontok dan Lebih Sehat

Rambut Merupakan mahkota untuk wanita yang menampilkan kecantikan seorang wanita sejati . kebotakan merupakan momok  yang sangat menakutkan. rambut merupakan mahkota Memiliki peran menambah keyakinan diri serta performa kita. lantas apa jadinya kalau kebotakan mulai melanda anda ?
Janganlah panik, berikut metode dari beberapa pakar rambut bagaimana tips kecantikan untuk menyiasati serta mencegah kebotakan hanya dengan mengubah pola makanan yang kita mengkonsumsi sehari-hari.

Benarkah Makanan dapat Menanggulangi tambut Ronotok dan lebih Sehat ??
Banyak makanan yang dapat mencegah kerontokan secara mudah dan sederhana, tak hanya factor makanan serta umur, kebotakan kerap kali juga dipicu oleh permasalahan psikologis contohnya depresi, rasa rendah diri yang sangat  berlebihan, stress serta masalah psikologis sejenis .


Karena itu , ketenangah batin serta jiwa saat menghadapi permasalahan, merupakan kunci penting untuk menghindari kerontokan rambut di kepala kita. Meskipun begitu, tak hanya ketenangan jiwa, Masalah kebotakan juga dapat dihindari melalui makanan yang kita mengkonsumsi supaya zat yang diperlukan rambut cukup dan terpenuhi. Lalu Makanan apa saja yang dapat  mencegah kerontokan Rambut itu ?.

1. Seafood.
Siapa sangka, Seafoot atau hidangan laut  layaknya kepiting, udang, tiram serta lain sebagainya memiliki kandungan - kandungan seng yang cukup tinggi. kandungan seng ini dapat  mencegah kerontokan rambut bahkan menjadikan rambut subut sehat dan kuat  , cara kerja kandungan seng dalam menyehatkan rambut adalah dengan  mereproduksi sel di kulit kepala dengan cepat juga dapat menyeimbangkan hormon . hal tersebut menjelaskan bahwa sangat jarang sekali para nelayan dan orang yang hidup di tepi laut mengalami kebotakan .

2. Kentang.
Kentang adalah jenis sayuran yang sangat populer bagi kita semua. Selain rasanya enak dan jandungan vitamin serta Gizi berlimpah , hal inilah yang menjadikan alasan sangat banyak reestoran cepat saji menggunakan kentang sebagai makanan pendamping , Vitamin dan Gizi yang terkandung dalam kentang sangat baik bagi perkembangan rambut kita , tetapi sebaiknya jangan mengkonsumsi kentang yang ada di fastfoot karena kentang yang ada di restoran siap saji telah memiliki kandungan garam yang terlalu berlebihan , sebaiknya anda membeli sendiri kentang segar dari pasar dan menggorengnya , selain lebih lezat hal itu lebih menyehatkan rambut perkembangan dan pertumbuhan rambut kita .

3.Taoge serta Ketimun juga Kacang-kacangan.
Taoge serta ketimun banyak memiliki kandungan zat silika atau biasa disebut silikat yang pastinya sangat baik buat tubuh kita , khususnya rambut. silika dapat membantu  vitamin serta mineral untuk dapat terserap dengan cepat bagi tubuh. serta juga kacang-kacangan yang punyai kandungan protein lebih tinggi yang pastinya berfaedah waktu menyehatkan rambut. saran para pakar silakan anda memperbanyak mengkonsumsi tipe sayuran ini.

4.Ikan serta telurbila
protein nabati yang didapatii dari kacang-kacangan, maka untuk protein hewani dapat kita ambillah pada ikan serta telur. protein bisa merawat kesehatan rambut biar lebih kuat serta sehat.

5. Daun singkong serta kismis.
 zat besi yaitu tipe zat yang cukup Bermanfaat dan berfungsi menjaga kesehatan rambut serta menyuburkannya. kandungan zat besi ini banyak ada didalam kismis serta daun singkong. manfaat zat ini bertindak didalam pembentukan hemoglobin, sisi dari darah yang berfingsi mendistribusi oksigen ke selirih organ-organ tubuh. dengan lancaranya aliran oksigen didalam darah dapat merangsang perkembangan rambut serta menambah kesuburannya.
disamping itu kita wajib menjauhkan makanan yang banyak memiliki kandungan lemak tinggi. dikarenakan makan berlemak bisa menambah kandungan testosteron yang bisa memicu kerontokan rambut. memiliki rambut yang indah terurus semestinya bisa menambah kecantikan serta rasa yakin diri

Related Posts

Makanan yang dapat Menanggulangi Rambut Rontok dan Lebih Sehat
4/ 5
Oleh